Menteri Kemaritiman Hadiri Jalan Sehat HUT Damkar 

"Mari Bersama-sama Ramaikan dan Sukseskan HUT Damkar"

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, memberi sambutan pada Jalan Sehat HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (3/2/20

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengajak warga di Provinsi Riau khususnya warga Pekanbaru untuk  bersama-sama meramaikan HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang akan dipusatkan di Stadion Rumbai pada 6 Maret mendatang.

Ajakan itu disampaikan Luhut di hadapan ribuan warga yang mengikuti Jalan Sehat sempena HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Ahad (3/2/2019) pagi.

"Mari sama-sama kita ramaikan dan kita sukseskan kegiatan ini," ajak Luhut. 

Di samping itu, kata Luhut, Pemerintah Pusat juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

"Pemerintah Pusat mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan dan hutan yang berada di sekitar kita. Sehinhga tidak ada lagi pembakaran hutan dan lahan," harap Luhut. 

Sesuai jadwal, HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 yang akan dipusatkan di Stadion Rumbai pada 6 Maret mendatang akan dihadiri secara langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar