Grup D Piala Presiden 2019

Madura United Imbangi Persija Jakarta 2-2

Piala Presiden 2019 

Bola.net--(KIBLATRAU.COM)-- Persija Jakarta ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Madura Unted di laga matchday 2 Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat sore WIB (08/03). Di pertandingan ini, Persija melakukan rotasi pemain. Hampir sebagian besar pemain yang bermain di laga pertama lalu diistirahatkan oleh Ivan Kolev. Hal ini membuat Madura United bisa leluasa mendominasi permainan. Dan pada menit ke-12, Madura United sebenarnya mampu mencetak gol. Namun, wasit Adi Riyanto menganulir gol itu karena pemain Sape Kerrab lebih dulu berada dalam posisi offside ketika menerima bola dari Slamet Nurcahyo.

Tim asuhan Dejan Antonic ini akhirnya mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-36. Berawal dari serangan balik cepat, Slamet Nurcahyo melepaskan umpan terobosan yang diselesaikan Aleksandar Rakic dengan sontekan kaki kanannya. Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Persija akhirnya melakukan pergantian pemain pada babak kedua. Kolev memasukkan legiun asingnya, Bruno Matos. Pada menit ke-52, Bruno Matos langsung berhasil mencetak gol penyeimbang. Setelah mendapat umpan Yan Pieter Nasadit, ia melepaskan tembakan kaki kiri, yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Madura United.

Persija kemudian berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-56 melalui aksi Ryuji Utomo. Gol itu tercipta setelah kiper Madura United, M. Ridho, gagal mengamankan bola tendangan bebas Bruno Matos dengan sempurna. Bola rebound akhirnya disambar dengan mudah oleh pemain yang musim lalu bermain di Thailand tersebut.Madura United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67'. Rakic berhasil meloloskan diri dari penjagaan Ryuji Utomo dan kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Alberto Goncalves.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar