Piala Presiden 2019

Bek Asing TIRA Persikabo Tak Gentar Menghadapi Amido Balde

Piala Presiden 2019 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek TIRA Persikabo, Khurshed Beknazarov tidak gentar menghadapi barisan penyerang Persebaya pada lag piala Presiden. Kendati tim berjuluk Green Force tersebut memiliki pemain yang cukup berkualitas di lini serang seperti Amido Balde. Pemain berpaspor Tajikistan ini mengatakan bahwa lini belakang yang dimiliki oleh The Young Warrios cukup bagus. Sehingga tidak terlalu khawatir dengan ancaman yang bisa dilancarkan tim Kota Pahlawan.

"Kami tidak memiliki hal buruk, kami memiliki pertahanan yang baik," ungkap Beknazarov melalui pesan whatsapp kepada Bola.net. "Kita akan mencoba untuk tidak kebobolan, karena kita tahu pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga pertaruhan," imbuhnya. Beknazarov juga akan berusaha menghentikan Manuchekhr Dzhalilov yang cukup produktif mencetak gol untuk Persebaya. Meskipun Dzhalilov adalah rekan setimnya di timnas Tajikistan.

"Dia adalah teman saya, kita bermain bersama di Tajikistan, tapi di pertandingan ini dia adalah lawan, persahabatan, persahabatan. kerja, kerja" tegasnya. Lebih lanjut bek 24 tahun ini optimistis TIRA Persikabo bisa menaklukkan Persebaya pada laga pamungkas untuk bisa meraih gelar juara grup dan tentunya lolos ke babak berikutnya. "Insyaallah kita mencoba untuk menunjukkan permainan yang bagus," tegasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar