Hadapi Persita Tangerang Rabu 13 Maret 2019

Arema FC Wajib Menang

Pemain Arema FC

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Perjuangan Arema FC untuk bisa memenangi laga kontra Persita Tangerang kemungkinan bakal kian berat. Pasalnya, Arema kemungkinan tak bisa menurunkan amunisi terbaiknya pada pertandingan ini. Dalam laga kontra Persita, Arema kemungkinan tak bakal diperkuat oleh gelandang asing mereka, Pavel Smolyachenko. Pemain asal Uzbekistan ini diragukan kondisinya untuk bisa turun pada pertandingan tersebut. "Kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya. Sebab, sudah dua-tiga hari dia tidak mengikuti sesi latihan," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Sebelumnya, ia juga baru kembali ke tim setelah terkena gejala demam berdarah," sambungnya. Pavel sendiri tak tampak dalam sesi latihan yang dihelat Arema di Lapangan Cakrawala, kompleks Universitas Negeri Malang, Senin (11/03) sore. Menurut Milo, ia sedang mengurus visa. Arema akan menghadapi Persita pada laga pamungkas, sekaligus penentu nasib mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini, akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (13/03). Pada pertandingan ini, Arema wajib menang untuk menjaga asa mereka lolos ke Perempat Final. Selain itu, untuk benar-benar aman, tim berlogo singa mengepal ini juga wajib mencetak banyak gol.

Sebelumnya, di luar dugaan, Arema harus menelan kekalahan dari Persela Lamongan. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (09/03) lalu, Arema kalah 0-1 melalui gol semata wayang Washington Brandao. Selain Pavel yang belum pasti, Milo menyebut bahwa mereka kemungkinan besar belum akan bisa memasukkan Hamka Hamzah dalam starting line-up Arema. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia ini, kendati telah berlatih, Hamka masih belum pulih benar. "Dengan masker pelindung, ia tampak seperti Robocop," katanya dengan nada berseloroh. "Namun, jika dibutuhkan, ia akan bermain sekitar 10-15 menit. Jika dibutuhkan juga, saya akan memainkannya sebagai penyerang,'' ujar Milomir.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar