Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Tekuk Bali United 4-1

Piala Presiden 2019

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bhayangkara FC berhasil menundukkan Bali United dengan skor 4-1 di laga pamungkas Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/03). Begitu laga dimulai, Bali United berinisiatif untuk tampil menyerang lebih dahulu. Hasilnya, pada menit ketujuh, mereka berhasil menjebol gawang Bhayangkara melalui bek Leonard Tupamahu. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut karena menilai Leo sudah dalam posisi offside. Pada menit ke-15, Ilham Udin menebar ancaman di depan gawang Bali United. Beruntung, bola hasil tembakannya itu masih bisa diantisipasi kiper Wawan Hendrawan. Begitu juga dengan percobaan Muhammad Fatchurohman pada menit ke-32, karena bola tembakan jarak jauhnya melebar dari gawang Serdadu Tridatu.

Pada menit ke-45+4, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Wiliam Pacheco melanggar Reksa Maulana di kotak terlarang. Anderson Salles yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan melepaskan tembakan keras ke kiri gawang Bali United. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga turun minum. Bhayangkara FC berhasil menggandakan keunggulan melalui Vendry Mofu pada menit ke-47. Berawal dari skema serangan balik cepat, bola kemudian ditepis Wawan. Bola liar dimanfaatkan Vendry Mofu untuk membobol gawang Bali United. Tak butuh waktu lama buat Bhayangkara FC untuk kembali mencetak gol. Pada menit ke-61, Dendy Sulistyawan menambah keunggulan setelah tembakan kaki kirinya gagal diantisipasi Wawan.

Memasuki menit ke-76, Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan melalui Rachmad Hidayat. Bola hasil tembakan kaki kanannya gagal diantisipasi kiper Bali United. Dua menit berselang, Bali United akhirnya memecah kebuntuan melalui Melvin Platje. Sayangnya gol itu jadi penutup laga tersebut. Bhayangkara pun memastikan diri menang telak 4-1. Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC melaju dengan predikat juara Grup A dengan nilai sembilan. Sementara untuk Bali United, mereka harus puas menutup fase grup dengan menempati posisi kedua dan masih menunggu kepastian lolos ke babak selanjutnya dengan menggunakan status salah satu dari tiga runner-up terbaik.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar