Sekdako  Pekanbaru Serahkan SK Pengangkatan 301 CPNS

"CPNS yang baru Supaya Amanah dan Bekerja secara Maksimal"

Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH Msi MH saat menyerahkan Surat Keputusan  (SK) pengangkatan dan penempatan 301 CPNS tahun 2018 .Senin(18/3).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan apel pagi,  Senin (18/3) di halaman kantor walikota. 

Dalam apel itu,  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBD SH Msi, secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan  (SK) pengangkatan dan penempatan 301 CPNS tahun 2018 .

Kepada 301 CPNS yang sudah menerima SK, M Noer mengingatkan,  supaya amanah dan bisa bekerja maksimal di tempat kerjanya sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

"Mereka harus bekerja maksimal sesuai amanah yang diberikan. Selain itu,  mereka juga harus pelajari hak dan kewajiban sebagai ASN sesuai UU yang ada," imbau M Noer.

Guna meningkatkan kemampuan CPNS dalam menjalankan tugas, M Noer berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat CPNS ditempatkan agar menggelar orientasi lanjutan.

"Kemarin sudah 3 hari orientasi oleh BKPSDM. Namun demikian, di tempat kerja baru mudah-mudahan ditambah orientasinya,  sehingga mereka lebih siap melaksanakan tugas sesuai yang diembankan," tutur M Noer. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar