Masuk dalam rencana Transfer

Real Madrid Tawarkan James Rodriguez untuk Transfer Paul Pogba

Pogba

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Beberapa waktu lalu, dalam sebuah sesi wawancara Paul Pogba sempat berujar: 'Bermain di Real Madrid adalah sebuah impian'. Dan, Madrid pun siap mewujudkan impian pemain internasional Prancis tersebut. Ya, Pogba sempat mengatakan bahwa salah satu impiannya adalah Real Madrid. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi pihak Madrid. Sementara, bagi Manchester United, ini adalah sebuah kabar buruk. Dikutip dari Don Balon, Real Madrid kini sedang menyiapkan sebuah tawaran pada United untuk membeli Pogba. Pemain berusia 26 tahun tersebut rupanya masuk dalam rencana transfer Zinedine Zidane musim depan. Seperti apa tawaran yang disiapkan oleh Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Paul Pogba dibeli oleh Manchester United dari Juventus pada tahun 2015 lalu. Pogba saat itu dibeli dengan harga senilai 105 juta euro. Tentu saja, jika harus menjualnya lagi, United tidak akan melepas dengan harga lebih murah. Don Balon melaporkan bahwa Madrid siap membayar lebih mahal dibanding dengan harga beli United. El Real menyiapkan transaksi senilai 130 juta euro. Tapi, tidak semuanya dalam bentuk uang.

Madrid akan menyertakan James Rodriguez sebagai bagian dalam tawaran pada pihak United. Pemain asal Kolombia tersebut punya nilai pasar 50 juta euro. Dengan begitu, Madrid akan menambah uang tunai sebesar 70 juta euro pada United. James saat ini masih berstatus pemain Real Madrid. Dia menjalani peminjaman di Bayern Munchen selama dua musim dan akan berakhir di musim 2018/19. Bayern punya opsi membelinya secara permanen, tapi kemungkinan tidak akan diambil.


Paul Pogba berada di bawah naungan agen kontroversial Mino Raiola. Laporan sejumlah media di Spanyol menyebutkan bahwa Raiola kini sedang menyusun rencana untuk membawa Pogba ke Madrid pada musim depan.Raiola sendiri sempat diblokir oleh United pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Sang manajer legendaris tak senang dengan sikap Raiola. Fergie menuding Raiola di balik pindahnya Pogba dari United ke Juventus pada 2012 silam. Sementara itu, Don Balon juga menyebut jika pihak United tidak menghendaki James yang dijadikan sebagai bagian dari tawaran. Setan Merah meminta Madrid memasukkan nama Gareth Bale.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar