Diihadiri Forum Rt/Rw, LPM, FKPM, BKMT, PKK dan Pengurus Masjid

Camat Marpoyan Damai Jalankan Program Smart City yang Madani 

i Camat Marpoyan  Damai, Fiora Helmi berfoto bersama dalam acara sosialisasi yang dilakukan di halaman Kantor Camat Marpoyan Damai, Selasa (9/4/2019) malam

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Meski di masa jabatannya sebagai Camat Marpoyan  Damai, Fiora Helmi tetap menjalankan program smart city madani. Seperti sosialisasi yang dilakukan di halaman Kantor Camat Marpoyan Damai, Selasa (9/4/2019) malam. Sosialisasi dihadiri Forum Rt/Rw, LPM, FKPM, BKMT, PKK dan pengurus masjid.

"Malam hari kita melakukan sosialisasi dan penguatan program smart city madani di lingkungan Forum Rt dan Rw, LPM, FKPM, BKMT, PKK dan pengurus masjid, dan elemen lainnya. 

Tujuannya adalah percepatan bagaimana mewujudkan visi misi Walikota Pekanbaru mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani," ujar Fiora Helmi.

Dalam kesempatan itu, Fiora Helmi yang  akan menduduki posisi Camat Sail, menyinggung tentang penanganan sampah yang ada di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai.

"Kemudian masalah lingkungan. Marpoyan Damai tercatat sebagai wilayah penghasil sampah terbesar, 60 ton perhari. Tentu ini harus kita jaga, kita kawal dengan semangat gotong-royong. 

Dimana filosofi kita sampah menjadi lawan, sampah menjadi kawan. Tentunya kita memilih sampah menjadi lawan. Artinya barang yang tidak bernilai bagaimana bisa menjadi bernilai," ungkap Fiora Helmi.

Fiora Helmi berharap program zakat dan Jumat Barokah tetap dijalankan.

"Dan mudah-mudahan diakhir masa kepemimpinan kami ini, kami berharap program zakat dan Jumat Barokah tetap dilanjutkan, sesuai dengan program bapak walikota smart city madani," harap Fiora Helmi (Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar