Pembagian Ruangan di Komplek Perkantoran Tenayan R

Ruangan Walikota dan Wakil Walikota berada di Lantai Enam

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--Beberapa waktu yang lalu, OPD sudah banyak yang pindah ke perkantoran Tenayan Raya. Seiring dengan itu,  maka pembagian ruangan Perkantoran Tenayan Raya, untuk beberapa  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Sekretariat sudah rampung dan dimantapkan. 

"Untuk di lantai satu jelas area parkir, di lantai dua itu ruangan BKP-SDM dan ada ruangan Kepala Bagian empat orang. Lantai tiga itu ruangan Bappeda dan kabag lainnya, untuk lantai empat kantor Kominfo," terang  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru,  HM Noer MBs saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/4/2019).

Dijelaskan M Noer, untuk ruangan ia sendiri sebagai Sekdako Pekanbaru serta Asisten satu, dua dan tiga itu berada di lantai lima. Untuk lantai enam adalah ruangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta staff ahli. 

"Di lantai tujuh dilengkapi aula dan sport center. Sport centernya dilengkapi beberapa alat olahraga untuk fitness. Terakhir lantai tujuh A ruangan rapat VVIP. Untuk pemanfaatan gedung ini sendiri sudah di SK-kan pak Walikota," ujar M Noer.

Selain itu kata Sekdako Pekanbaru memastikan lima gedung lainnya yang ada diluar gedung utama bakal rampung pada tahun ini. 

"Pak Walikota mempertegas lima gedung lainnya harus dimanfaatkan SKPD. Makanya saat ini pengerjaan terus dilakukan, " tutur M Noer. (Lx/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar