Emery Marah-Marah

Arsenal Kalah 1-3 dari Wolverhampton

Ekspresi Unai Emery saat Arsenal Dihajar Wolves

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal takluk 1-3 dalam lawatan ke markas Wolverhampton pada pekan ke-35 Premier League 2018/19, Kamis (25/4) dini hari WIB. Kekalahan itu merupakan pukulan besar bagi Arsenal yang sedang berusaha menembus empat besar. Kini, Arsenal bergantung pada hasil tim lain untuk kembali ke empat besar. The Gunners ada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 66 poin dari 35 pertandingan, tertinggal satu poin dari Chelsea di peringkat keempat. Kekalahan itu juga membuktikan ketidakstabilan Arsenal musim ini. Mereka terkadang tampil impresif dan menang dengan skor besar, tetapi kemudian takluk dari tim-tim yang relatif lebih kecil. Bos Arsenal, Unai Emery juga tampak begitu frustrasi saat Arsenal sudah kebobolan tiga gol di babak pertama. Emery terlihat marah-marah dan melampiaskannya dengan cukup ekspresif. Biar begitu, Emery mengaku tidak marah pada para pemain. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Emery mengaku lepas kontrol, dia tidak pernah marah-marah di lapangan, tetapi kekalahan dari Wolves membuatnya muntab. Dia marah pada dirinya sendiri, marah pada kesalahannya memilih taktik. "Saya biasanya merupakan pria yang sangat disiplin. Saya marah pada diri saya sendiri. Kami tidak memainkan taktik seperti yang kami inginkan," buka Emery di Arsenal.com. "Saya tidak marah dengan para pemain, saya marah pada diri saya sendiri. Gagasan dan gaya bermain saya adalah untuk menatap ke depan dan menemukan solusi, bukan untuk menemukan pemain yang bermain buruk atau mengapa mereka tidak bermain seperti yang kami rancang sebelumnya.,'' ujarnya.

Sebab itu, Emery tidak mau Arsenal berlama-lama meratapi kekalahan itu. Mereka wajib menatap laga berikutnya untuk kembali ke jalur kemenangan, tepatnya laga tandang ke markas Leicester City, Minggu (28/4) mendatang. "Pertama-tama, saya akan mencari solusi. Bagi saya, saat ini solusinya adalah dengan memikirkan pertandingan Minggu besok dan menjawab peluang untuk kembali dengan performa terbaik kami Minggu besok,'' uarnya."Juga dengan tim terbaik kami untuk mencoba mengamankan tiga poin. Ketika menang, kami menang bersama, dan ketika kalah, kami kalah bersama," tandas Emery.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar