Masyarkat Sampaikan Aspirasi 

Jalan Garuda Ujung Perlu Perhatian dari Pemko Pekanbaru

Camat Marpoyan Damai Junaidi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pekanbaru, yang dipimpin Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT di Mesjid Siti Maryam Jalan Pinang RW 05 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (13/5) malam mendapatkan kesimpulan khusus dari aspirasi sekalian jamaah yang hadir. 

Camat Marpoyan Damai, Junaidi, yang mewakili masyarakat Marpoyan Damai, bahwa aspirasi itu disampaikan sebelum acara Safari Ramadhan dimulai.

"Masyarakat disini banyak mengeluhkan parahnya kondisi Jalan Garuda Ujung Pak Wali. Apalagi banjir, sepertinya kita harus membangun jembatan di lokasi tersebut," kata Junaidi.

Junaidi juga menyampaikan bagaimana kondisi Jalan Paus yang saat ini sudah seperti jadi jantung perlintasan masyarakat, perlu dapat perhatian juga atau dibangun semacam pelebaran.

"Jalan Paus itu sekarang juga sudah macet Pak Wali. Kalau hujan juga terkadang banjir. Tapi Alhamdulillah, seperti Jalan Arifin Ahmad, kita sudah liat setelah diturunkan alat berat, genangan air tak tampak lagi," ujar Junaidi. (Kr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar