Berniat cari Petualangan Baru 

Daniele De Rossi Resmi Tinggalkan AS Roma

Daniele De Rossi 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Klub Serie A, AS Roma akan kehilangan sosok penting di tim mereka musim depan. Gelandang andalan mereka, Daniele De Rossi dipastikan akan meninggalkan AS Roma di musim panas nanti. De Rossi sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu ikon AS Roma dalam dua dekade terakhir. Ia pertama kali mendapatkan debut di tahun 2001 dan setia membela panji Giallorossi hingga hari ini. Seusai kapten klub, Francesco Totti memutuskan pensiun, De Rossi mengemban tanggung jawab sebagai kapten AS Roma. Ia melaksanakan tugasnya itu dengan baik, di mana ia menjadi sosok pemimpin di ruang ganti Il Lupi. Namun kebersamaan De Rossi dan AS Roma dipastikan akan berakhir di musim panas nanti. "AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa perjalanan 18 tahun karir Daniele De Rossi bersama klub ini akan menjumpai akhirnya di akhir musim nanti," tulis pernyataan resmi AS Roma.

Dalam pernyataan resmi tersebut, gelandang 35 tahun itu dipastikan tidak akan pensiun di mana ia disebut akan mencari peruntungan baru dalam karirnya. "De Rossi yang merupakan penduduk asli Roma dan merupakan lulusan akademi klub, sudah membuat 615 penampilan bagi Giallorossi dan menciptakan 63 gol di semua kompetisi. Ia merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak kedua di sejarah klub ini." "De Rossi tidak akan pensiun dari dunia sepakbola profesional di akhir musim nanti. Pemain 35 tahun itu berniat mencari petualangan baru terlepas dari Roma di musim panas nanti." Presiden AS Roma, James Palotta mengaku sedih harus ditinggalkan oleh sosok sekaliber De Rossi. Namun ia tidak akan menghalangi kepindahannya di mana ia mendoakan yang terbaik untuk sang gelandang.

"Selama 18 tahun, Daniele sudah menjadi detak jantung untuk tim AS Roma. Sejak debutnya di tahun 2001 sampai ia mengambil tanggung jawab sebagai kapten tim, dia selalu tampil dengan kebanggaan yang besar sebagai pemain AS Roma dan dia berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa." "Kami akan mengangisi keputusannya melepaskan seragam Gialorossi untuk terakhir kalinya saat melawan Parma, namun kami menghormati keputusannya untuk memperpanjang karir bermainnya.""Mewakili semura orang di Roma kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Daniele atas dedikasinya yang luar biasa di klub ini. Kami juga memastikan bahwa pintu klub ini selalu terbuka untuknya jika ia memutuskan untuk kembali dengan peran yang berbeda nantinya." tandas sang Presiden.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar