Jalin Hubungan Silaturahmi

Kelurahan Sidomulyo Barat Gelar Buka Bersama

Lurah Sidomulyo Barat Hendry Syahfitra foto bersama dalam acara buka bersama kemarin.

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Guna menjalin tali silaturahmi, Pemerintahan Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan akan melaksanakan buka bersama dengan ASN dan THL beserta keluarga. Kegiatan itu bakal diiadakan di Royal Asnof Hotel Jalan Tuanku Tambusai/Nangka Rabu (15/5/19).

Lurah Sidomulyo Barat Hendry Syahfitra Rabu (15/5) mengatakan,  bahwa moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja. 

Namun yang terpenting,  acara ini dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT demi meningkatkan tali persaudaraan antara pimpinan Lurah dengan ASN dan THL , sehingga kedepan lebih bersinergi lagi, terutama dalam melayani masyarakat dan menyampaikan informasi di lingkungan Kelurahan Sidomulyo Barat.

 "Acara buka bersama ini kita lakukan tidak hanya untuk menjalin hubungan tali silaturahmi. Tapi yang paling utama adalah mempererat hubungan silaturahmi antara pegawai Kelurahan Sidomulyo Barat, " ujarnya. 

Hendry berharap kebersamaan bukan hanya dikantor saja, tapi juga dapat mengenal satu sama yang lain dengan keluarga besar pegawai Kelurahan Sidomulyo Barat dalam mensukseskan program Walikota Pekanbaru Smart City yang Madani.

" Mari sama-sama kita ciptakan solidaritas saling menghargai antar sesama pegawai, saya yakin segala pekerjaan yang  berat dapat kita hadapi. Oleh sebab itu,  mari bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga  mewujudkan program Walikota Pekanbaru Smart City Madani , " harap Hendry. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar