Tembus Empat Besar

Sassuolo Lawan AS Roma 19 Mei 2019

 Sassuolo Lawan AS Roma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 6 AS Roma akan melawat ke kandang tim peringkat 10 Sassuolo pada giornata 37 Serie A 2018/19, Ahad (19/5). Sassuolo sudah aman dari ancaman degradasi, sedangkan Roma masih terus berusaha untuk menembus empat besar. Pekan lalu, Sassuolo dan Roma sama-sama melawan tim asal kota Turin namun meraih hasil yang berbeda. Sassuolo menyerah 2-3 di markas Torino, sedangkan Roma menang menjamu sang kampiun Juventus dua gol tanpa balas.

Musim ini akan menjadi musim terakhir kapten Daniel De Rossi di Roma. Dia pasti siap memberikan segalanya untuk Roma di sisa waktu yang ada. Meraih tiga poin di Mapei Stadium adalah salah satunya. Sassuolo punya rekor negatif melawan Roma, belum pernah menang di Serie A. Namun Sassuolo tetap tak bisa diremehkan. Domenico Berardi, yang menyumbang empat gol dan satu assist dalam sembilan penampilan terakhirnya, adalah ancaman terbesar buat lini belakang Roma.Sassuolo bisa bermain tanpa beban, tapi Roma sangat membutuhkan kemenangan. Roma punya amunisi bagus dan ditunjang form ideal. Edin Dzeko, yang menyumbang satu gol dan satu assist ketika menang atas Juventus, akan tetap jadi andalan utama di posisi ujung tombak. Sassuolo harus mewaspadainya. Pasalnya, Dzeko telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan melawan mereka di Serie A.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo (3-4-1-2): Consigli; Demiral, Ferrari, Peluso, Lirola, Magnanelli, Duncan, Rogerio, Sensi, Berardi, Boga. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Roma (4-2-3-1): Mirante; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, Cristante, De Rossi, Zaniolo, Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Claudio Ranieri.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar