Perekrutan Secara Terbuka dan Online.

Pemko Bakal Rekrut 42 PNS untuk Ditempatkan di Dishub

Keterangan Gambar  Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si Foto Bersama usai acara rapat Koordinasi Pola Pembibitan SDM Perhubungan Darat Sekolah Tinggi Transportasi Darat di Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali, Rabu (14/3)Pemko  Bakal Rekrut 42

PEKANBARU -- Kiblatriau.com--  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru  akan merekrut Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tapi, perekrutan dalam kurun waktu lima tahun ke depan ini hanya diperuntukan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Pekanbaru akan kembali merekrut 42 calon PNS khusus untuk penempatan di Dishub Pekanbaru. Dalam kesempatan ini, saya sangat mengapresiasi pola pembibitan yang dilakukan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dalam melakukan perekrutan PNS," ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, saat ditemui disela-sela acara rapat Koordinasi Pola Pembibitan SDM Perhubungan Darat Sekolah Tinggi Transportasi Darat di Hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali, Rabu (14/3).

Dalam kesempatan ini, Ayat yang juga didampingi Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kendi Harahab, Plt Kepala BKP-SDM, Masriah, Kepala UPT Parkir, Bambang Armanto dan Kasubag Parkir Sarwono, meminta agar kedua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait segera menyiapkan administrasi sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

"Saya minta Dishub Pekanbaru dan BKPSDM sebagai OPD terkait untuk menyiapkan administrasi dan kebutuhan PNS . Selin itu, mampu mensosialisasikan kepada anak-anak kita mulai tingkat SMA/SMK. Dalam Pola perekrutan nanti secara terbuka dan online. Sedangkan tsnya juga akan menggunakan sistem CAT (Computer Assissted Test,red),"  tutup Ayat. (Hn)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar