Gelar Open House Idul Fitri 1440 H

Masyarakat Tumpah Ruah di Kediamaan Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT foto bersama.

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menggelar 'Open House' Idul Fitri 1440 H bagi seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya di kediaman Wali Kota yang berada di Jalan Ahmad Yani,  Pekanbaru.

Kegiatan ini dibuka selama tiga hari, yakni dimulai pada Rabu atau lebaran pertama (5/6), hingga ditutup pada Jumat atau lebaran ketiga (7/6) lusa. 

Jadwalnya terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama pukul 09.00 -13.00 WIB, sesi kedua pukul 14.00 -17.00 WIB, dan sesi terakhir pukul 19.30 - 21.00 WIB.

Di hari pertama Open House, masyarakat terlihat membludak dan sangat tumpah ruah menyerbu untuk datang ke kediaman orang nomor satu di Kota Pekanbaru tersebut.

Bahkan,  baru saja dibuka pada pukul 09.00, masyarakat sudah berdesakan untuk dapat antri masuk di kediaman Walikota Pekanbaru yang dijaga ketat oleh beberapa personil Satpol PP. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa serta usia lanjut pun tak khayal, terlepas dari setiap sudut pandangan mata yang ada di kediaman.

Apalagi ditambah hidangan istimewa yang memanjakan lidah pengunjung, berupa makanan-makanan enak dan beberapa minuman khas yang tersedia. 

Selain itu, ada hiburan orgen yang membuat pengunjung melambung tinggi dari mimpinya, hingga akhirnya terjaga dan tersadar bahwa mereka dibuai dengan bait syair lagu indah yang dilantunkan para biduan cantik.

Entah apa yang membuat masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya tampak sebegitu antusiasnya merayakan momen Idul Fitri kali ini bersama Walikota yang dipimpin oleh seorang Firdaus.

Wali Kota yang memiliki nama lengkap dengan gelar Dr H Firdaus ST MT ini memang sangat terkenal dan banyak dicintai bahkan digandrungi oleh masyarakatnya sendiri. 

Bahkan tidak sedikit dari hasil buah pikirannya yang inspiratif, tidak banyak dari pemimpin daerah luar menjadikan suri tauladan terhadap Firdaus dan mengadopsi buah kecerdasannya yang memimpin Pekanbary Smart City Madani.

Meriahnya Open House hari pertama di kediaman Walikota Pekanbaru 'pecah' dengan membludaknya kehadiran masyarakat yang berkunjung meski hanya untuk bersalaman dan sekedar hanya ingin foto bersama.

Tampak hadir beberapa Pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang terlihat ikut mendampingi Walikota membantu di depan panggung melayani permintaan ribuan masyarakat untuk bersalaman dan saling foto bersama. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar