Silaturahmi dan Bersalaman dengan Para ASN 

Walikota Pekanbaru Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1440 H

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat bersalaman dengan ASN uswai memimpin apel perdana usai libur Idul Fitri di Perkantoran Tenayan Raya, Senin (10/6/2019).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)--- Pasca hari raya Idul Fitri 1440 H,  pada hari pertama masuk kerja,  Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (10/6/2019). Pada kesempatan itu,  orang nomor satu di Pekanbaru ini   memimpin apel perdana di lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya. 

Saat itu,  Firdaus tampak mendatangi langsung barisan ASN dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota.  Dan ia tidak hanya menyalami para ASN yang hadir. Namun, ia menyempatkan berbincang dengan para ASN yang datang pada apel perdana pasca liburan Idul Fitri tersebut. 

Para ASN yang hadir bergantian menyalami Firdaus yang sengaja mendekati satu persatu ASN. Ia juga tidak canggung menerima permintaan untuk foto bersama di jajaran OPD.

"Kita sudah melewati bulan Ramadhan. Maka kita semua berharap pada bulan Syawal ini bisa menjadi insan yang muttaqin. Mudah-mudahan diharapkan kepada ASN tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, " ujar Firdaus. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar