Memupuk Ikatan Tali Silaturahmi Antar Sesama

Sekdako Pekanbau Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir

Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH, menghadiri acara Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa (18/6).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)--  Walikota Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH, menghadiri acara Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa (18/6).

Acara yang diprakarsai Camat Rumbai Pesisir, Indah Widya Astuti, ini dilakukan di halaman kantor Kecamatan Rumbai Pesisir yang berada di Jalan Sembilan Ujung. 

Turut hadir seluruh tokoh masyarakat Rumbai Pesisir, Ketua LPM, para ketua RT/RW, Lurah se-Kecamatan Rumbai Pesisir, Kapolsek. Selain itu turut dihadiri Manajer PT CPI Chevron dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri SSos.

Pada kesempatan tersebut, Sekdako dalam sambutannya kembali mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir yang hadir untuk selalu menjaga serta memupuk ikatan tali silaturahmi antar sesama.

“Melalui momentum Halal Bihalal hari ini, saya mengajak kita sekalian untuk saling melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan hati. Salah satunya dengan saling memaafkan atas segala bentuk kekhilafan dan kekeliruan,” ujar M Noer.

Tak lupa pula M Noer  juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, pribadi dan keluarga.

“Atas nama pemerintah kami juga minta maaf jika ada hajat di Kecamatan Rumbai Pesisir ini yang belum terpenuhi. Saya ucapkan terimakasih juga kepada buk Camat dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap M Noer.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar