Ayat Cahyadi Tutup Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pay

Kelurahan Labuh Baru Timur Raih Juara Umum

Plt Wali Kota Ayat Cahyadi SSI memukl beduk tanda ditutupnya pelaksanaan MTQ di Kecamatan Payung Sekaki

PEKANBARU---   (KIBLATRIAU.COM)--   Pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Payung Sekaki yang digelar di Masjid Mujahidin Jalan Jenderal, resmi ditutup oleh  Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi  Ahad (18/3) malam.

Usai menutup MTQ itu,  Plt Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan pesan agar masyarakat  yang ada di Kecamatan Payung Sekaki dapat  menjadikan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dan mencintai Alquran serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan mengucapkan hamdalah, MTQ tingkat Kecamatan Payung Sekaki ini secara resmi saya tutup. Selamat kepada para pemenang dan bersiaplah untuk maju ke tingkat kota Pekanbaru," ungkap Ayat usai memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan  tersebut yang ditandai dengan pemukulan beduk.

Sementara itu  Camat Payung Sekaki Zarman Chandra SSTP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah

mendukung  dan berpartisipasi menyukseskan acara ini, sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan meriah. Dikatakan Zarman, ia  berkomitmen untuk membawa nama Kecamatan Payung Sekaki dapat meraih prestasi pada ajang MTQ tingkat Kota, setidaknya menjadi 3 besar dan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini. Kepada juara umum yang kali ini diraih Kelurahan Labuh Baru Timur, kami ucapkan selamat. Setelah pelaksanaan MTQ  ini, kita akan lanjut memantapkan persiapan menuju MTQ dit tingkat Kota.

Kami bersama KUA, MUI dan LPTQ Kecamatan Payung Sekaki akan segera merekrut dan mentraining qori dan qoriah terbaik dari Kecamatan Payung Sekaki untuk dibawa ke tingkat Kota,. Semoga pada MTQ Kota nanti, kita bisa berprestasi setidaknya meraih 3 besar,'' harap  Zarman. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar