Targetkan 1000 Kantong Darah 

PMI Gelar Donor Darah di Perkantoran Tenayan Raya

Ketua FWKLA Hendri Zainuddin foto bersama dengan Sekdako Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSI MH usai donor darah, Senin (24/6/2019)

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena HUT Pekanbaru ke-235, Palang Merah Indonesia melaksanakan aksi donor darah. Acara itu berlangsung di aula lantai dasar, Perkantoran Tenayan Raya, Senin (24/6/2019). Dalam donor darah ini, PMI juga bekerjasama degan dinas sosial Kota Pekanbaru. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSI MH kepada wartawan mengatakan, bahwa gerakan donor darah ini rutin dilaksanakan oleh PMI. ''Untuk momen HUT Pekanbaru ke 235 ini kita melaksanakan donor darah di Perkanoran Tenayan Raya ini. Ini terlihat juga para ASN dan masyarakat ikut mendonor darahnya. Kita juga targetkan pada akhir bulan Juli nanti 1000 kantong darah bisa didapatkan,'' harap M Noer.

Dijelaskan M Noer, oleh sebab itu, ia juga berharap kepada para ASN Pemko Pekanbaru agar peduli dan bisa memberikan donor darahnya kepada orang yang menbutuhkannya.''Ya kita harapkan kesadaran para ASN supaya donor darah. Ini tentu sikap yang paling mulia karena bisa membantu antar sesama, Selain itu, kita juga sediakan tempat kantor PMI yang ada di Jalan Petala Bumi. Semoga kedepannya, ASN dan masyarakat selalu mendonirkan darahnya. Sebab, mendonor darah ini juga menjaga kesehatan tetap sehat dan fit. Selain itu, donor darah sangat banyak manfaatnya,'' harap M Noer.(Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar