Dihadiri Wako dan Ribuan Masyarakat

Malam Puncak Rangkaian HUT Pekanbaru Bakal Dilaksanakan di Areal CFN

Mas Irba Sulaiman

PEKANBARU--(KIBLATRIAU)-- Berbagai rangkaian kegiatan perayaan HUT Pekanbaru ke-,235 telah dilaksanakan. Untuk  rangkaian pamungkas nantinya ditutup dan berakhir dengan kegiatan hiburan rakyat yang akan dilaksanakan di areal Car Free Night (CFN) pada tanggal 29-30 Juni 2019 mendatang. Sementara itu,  acara hiburan rakyat ini diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat Kota Pekanbaru.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman saat ditanya apa maksud berdiri sejumlah tenda di depan kediaman Wali Kota Jalan Ahmad Yani, Kamis (27/6).

"Tenda itu yang disana ya. Itu untuk penutupan rangkaian HUT Pekanbaru ke-235. Sebab,  sebelumnya Pemko Pekanbaru telah melaksanakan berbagai kegiatan. Sedangkan untuk keamanan,  pihak panitia akan berkordinasi dengan Satpol PP,  Polresta da  Kodim, ' ujar Mas Irba.

Mas Irba menjelaskan, acara penutupan nanti akan diisi dengan dengan sejumlah hiburan rakyat dan kesediaan. Kemudian, Pemerintah Kota Pekanbaru juga akan mengundang artis untuk menghibur masyarakat Pekanbaru, yang mana rencananya acara itu akan dibuka langsung oleh Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT

"Pak Wali langsung yang buka. Nanti ada artis juga yang kita undang, tapi untuk artisnya
 rahasia  dulu ya, karena ini bakal jadi surprise untuk masyarakat Pekanbaru, " sebut Irba.

Dalam kesempatan ini Irba menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama -sama menghadiri acara puncak hiburan rakyat tersebut.Sebab, diperkirakan akan ramai masyarakat yang datang.

"Mari datang dan saksikan hiburan rakyat penutupan sempena HUT Pekanbaru ke-235. Sebab,  dalam acara ini panitia pelaksana akan mengundang artis, sehingga membuat malam hiburan rakyat ini akan meriah, " ungkap Irba.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar