Gandeng Adidas 

Ini Jersey Kandang Baru Arsenal Musim 2019/2020

Jersey Kandang baru Arsenal musim 2019/2020 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Premier League, Arsenal resmi mengumumkan seragam tempur mereka untuk musim kompetisi 2019/2020. Pengumuman ini disampaikan melalui website serta akun media sosial mereka. Untuk musim 2019/2020 ini, Arsenal memutuskan untuk berganti apparel. Mereka meninggalkan Puma yang sudah menjadi penyedia apparel mereka selama lima tahun terakhir. Adidas sendiri bukanlah penyedia apparel yang asing bagi Arsenal. Perusahaan asal Jerman itu pada tahun 1994 silam.Untuk design yang digunakan merupakan design retro yang terinspirasi dari jersey The Gunners pada tahun 1990an. Warna merah dan putih masih menjadi warna dasar dari jersey ini, di mana warna merah menjadi warna dasar sementara warna putih menjadi warna lengan baju, sementara 3 garis trademark Adidas terleteak di bagian bahu.

Jersey ini menggunakan design V-neck dengan aksen merah dan hitam. Aksen serupa juga digunakan di bagian ujung kedua lengan. Untuk sponsor jersey ini ada tiga, yaitu Fly Emirates sebagai sponsor utama berada di tengah jersey. Sementara untuk lambang Adidas sebagai penyedia apparel berada di bagian dada kanan. Sementara sponsor 'Visit Rwanda' masih terpampang di lengan kiri jersey ini. Sementa untuk Jersey kiper menggunakan warna Biru Turqoise tua dengan motif biru turqoise muda. Untuk warna Sponsor, logo klub dan logo apparel menggunakan warna emas, sementara untuk tiga strips trademark Adidas terletak di bagian samping, bukan di bahu seperti jersey kandang. Berdasarkan situs resmi Adidas, ada dua jenis jersey yang dijual yaitu Jersey Authentic dan Jersey replika untuk fans.

Untuk jersey Authentic dibanderol 99.95 pounds atau sekitar Rp 1,78 Juta Rupiah. Sementara untuk replika Fans tersedia dua veris yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Untuk lengan pendek dibanderol 64,95 Pounds atau sekitar Rp 1,15 juta sementara untuk lengan panjang dibanderol 69.95 pounds atau sekitar Rp. 1,24 juta. Untuk jersey kiper yang dijual hanya versi replika fans lengan panjang, di mana Adidas membandrol sama dengan versi jersey pemain yaitu 69.95 punds atau sekitar Rp. 1,24 Juta.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar