Dispora Targetkan 5000 Ribu Peserta

Gowes Nusantara 2019 Dijadwalkan 15 September 2019

Zulfahmi Adrian

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini,   Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru  membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat mengikuti Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019.

"Pendaftaran  sudah kita buka sejak tanggal 8 Juli lalu. Sampai saat ini sudah ada peserta yang mendaftar dari berbagai daerah," kata  Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Dispora, sebut pria yang akrab disapa bang Zoel ini, menargetkan Gowes Nusantara yang dijadwalkan pada 15 September mendatang diikuti sebanyak 5.000 peserta.

"Untuk itu, kita mengimbau masyarakat khususnya komunitas sepeda agar segera mendaftar ke kantor Dispora Pekanbaru di Jalan Kuantan I.  Sementara itu,  pendaftaran dibuka setiap hari di jam kerja, gratis," terang  Zoel.

"Khusus peserta dari luar Kota Pekanbaru, pendaftaran bisa dengan cara menghubungi panitia di nomor 081261849505," sambung Zoel.

Gowes Nusantara nanti, urai Zoel akan  menyiapkan hadiah utama berupa tiket umrah gratis. "Juga sangat banyak hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia," ujar mantan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru ini.

Iven Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019 akan melintasi tiga jembatan megah di Pekanbaru. Di antaranya Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan Jembatan Marhum Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Siak IV. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar