Gelar Raker Bersama Media Masa, 

DPPPA Pekanbaru Siap Raih Predikat Kota Layak Anak Madya

Kadis DPPA Mahyuddin foto bersama

PEKANBARU ( KIBLATRIAU.COM)- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru menggelar rapat Kerja bersama media massa. Kegiatan itu dilaksanakan di ruang rapat Multimedia Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jumat (23/3).

Rapat kerja Media Massa tersebut dibuka secara resmi Asisten lll Setdako Pekanbaru, Baharudin Ssos  yang mewakili  Sekdako Pekanbaru M Noer MBS.

Dalam pembukaan itu Baharuddin sangat optimis  jika Kota Pekanbaru bakal meraih predikat Kota Layak Anak (KLA) tingkat Madya. 

"Makanya itu semua tidak terlepas dari terjalinnya hubungan baik antara pemerintah dengan media massa dalam mewujudkan Pekanbaru jadi Kota Layak Anak. Oleh sebab itu perlu sinergitas dan kerjasama yang biak,"  ungkap Baharudin. 

Dalam rangka menyatukan persepsi antara Pemerintah dengan Media Massa,  DPPPA Pekanbaru mengadirkan dua narasumber yang profesional pertama Wakil Ketua Gugus KLA Pekanbaru, Dra HJ Rosmawati APT MSI yang menjelaskan kebijakan  nasional untuk pengembangan kota layak anak (KLA) dan GM Pekanbaru Pos Khairul Amri yang menjelaskan peran media massa dalam mewujudkan KLA.

Kepala  Dinas DPPPA Pekanbaru, Mahyuddin juga berharap dengan terjalinannya kerjasama dengan media massa se-kota Pekanbaru bisa memberikan sosialisasi seluruh program - program Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan Kota Layak Anak. 

"Oleh sebab itu mari kita bersama bersinergi dan saling bekerjasama. Sebab peran media sangat penting dalam menginformasikan informasi kepada masyarakat.

Dengan begitu kedepan bisa meningkatkan  Kota Pekanbaru dari predikat pratama menjadi Madya," harap Mahyuddin (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar