Plt Wako Hadiri Seminar dan Pelantikan PW Salimah

Keberadaan Salimah Bisa Bersinergi Mendukung Visi dan Misi Kota Pekanbaru

Plt Wali Kota Ayat Cahyadi SSI saat menghadiri seminar dan pelantikan Salimah

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Bertempat di  Aula kantor Wali kota Pekanbaru, Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri seminar dan pelantikan Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kota Pekanbaru, Ahad (25/3).

Dalam paparannya, Plt Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI menjelaskan, bahwa kepengurusan Salimah yang baru dibentuk ini diharapkan dapat memaksimalkan peran dan potensi yang ada. Hal ini untuk memperkokoh solidaritas dan struktur menuju visi dan misi Salimah menyelaraskan visi Kota Pekanbaru menuju Smart City yang Madani.

"Atas nama Pemko Pekanbaru kami ucapkan tahniah. Kami mengucapkan selamat dan sukses  kepada pengurus wilayah Salimah Kota Pekanbaru yang baru dilantik. Semoga keberadaan Salimah dapat bersinergi mendukung visi dan misi Kota Pekanbaru menuju Smart City yang Madani," ungkap Ayat.

Sementara itu, dalam pelantikan Salimah Kota Pekanbaru ini diketuai oleh Nita Cahyaning SKM MSi. Pelantikan ini dilakukan Ketua PW Salimah Provinsi Riau Nurlaserah, yang turut disaksikan Istri Plt Wali Kota Pekanbaru Hj Indria Rita Ayat SPd serta tamu undangan lainnya. (HN


Berita Lainnya...

Tulis Komentar