Shopee Liga 1 musim 2019

Arema Tak Mau Lengah Hadapi Persib

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Milomir Seslija tak mau anak asuhnya terpengaruh kondisi Persib Bandung, yang akan menjadi laga lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut absennya dua penggawa Persib pada laga ini tak otomatis menggerus kekuatan tim berjuluk Maung Bandung tersebut."Tak ada masalah siapa pun yang bermain, Persib tetaplah tim yang sangat bagus. Mereka pasti akan menemukan cara untuk bisa bangkit," kata Milomir Seslija, pada Bola.net. "Kami harus tetap sangat waspada pada mereka," sambungnya.

Arema akan menjamu Persib Bandung pada laga tunda Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07). Pertandingan ini sendiri sejatinya merupakan laga pekan keempat Liga 1 musim ini, yang seharusnya digelar pada Jumat (14/06) lalu. Namun,pertandingan ini harus tertunda akibat berbarengan dengan agenda Timnas Indonesia. Pada pertandingan ini, Persib bakal tampil tanpa amunisi terbaik mereka.

Skuad besutan Robert Rene Alberts ini dipastikan bakal tampil tanpa duo pemain asing mereka, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel, yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, mereka juga terancam kehilangan penjaga gawang senior, I Made
Wirawan, yang sempat mengalami cedera lutut pada laga sebelumnya. Saat ini, Arema berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 15 poin darisembilan pertandingan. Sementara, Persib masih berada di posisi sebelas klasemenn sementara dengan koleksi 13 angka dari sepuluh laga.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar