Disdalduk KB Olimpiade Kependudukan Membahana di P

Jadi Tuan Rumah Disdalduk Utus Putra dan Putri Terbaik Ikuti Perlombaan

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Doni Sali Irwan saat menghadiri perlombaan

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU.COM)--  Bersempena  memeriahkan acara Anugerah Kencana,  Badan Kependudukan Keluarga Berencana Negara (BKKBN) Republik Indonesia mengelar Olimpiade Kependudukan yang memperlombakan kreatifitas remaja seperti lomba pidato,  karya tulis dan musik rap.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru M Amin, didampingi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Doni Sali Irwan,  Ahad (25/3).

"Alhamdulillah, kita sukses jadi tuan rumah yang baik dalam olimpiade berskala nasional ini,. Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini semakin baik kedepannya. Diharapkan kegiatanini membahan di Kota Pekanbaru,'' harap Amin.

Dijelaskan Amin, pelaksanaan Olimpiade ini dilaksanakan oleh BKKBN RI yang menunjuk Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah yang baik tentu putra dan putri terbaik Pekanbaru juga telah disiapkan untuk menjadi yang terbaik pula.

" Kita tidak ingin menjadi penonton aja, kita telah mengutus Toni Syah Putra untuk lomba pidato, Ilham Jufandi untuk karya tulis ilmiah. Mereka berdua siswa di SMA Plus Pekanbaru," ujar  Amin.(HN)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar