Anggaran yang sudah Dicairkan Rp 10.702.710.000,

BPKAD Imbau Kecamatan Ajukan Honor RT/RW Bulan Mei dan Juni 2019

Basri SSos

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaeru melalui Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru mengimbau agar pihak kecamatan yang belum mengajukan honor RT dan RW untuk segera mengajukannya. Sebab , saat ini ada beberapa kecamatan yang belum mengajukan honor pada bulan Mei dan Juni.

Demikian dikatakan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Drs H Syoffaizal MSi melalui Kepala Bidang Perbendaharaan, Basri SSos kepada wartawan Selasa (6/8/2019).

"Kita imbau agar kecamatan yang belum mengajukan honor RT dan RW untuk dapat segera mengajukannya. Karena,  masih ada beberapa kecamatan yang belum mengajukan honor bulan Mei dan Juni," harap Basri.

Berdasarkan data BPKAD Pekanbaru, bahwa Kecamatan Bukit Raya belum mengajukan honor RT dan RW bulan Juni. Kecamatan Marpoyan Damai belum ajukan honor Mei dan Juni. Kecamatan Payung Sekaki belum mengajukan honor bulan Juni. 

Selain itu,  Kecamatan Rumbai Pesisir honor bulan Juni. Kecamatan Sail honor Juni. Kecamatan Senapelan belum ajukan honor RT bulan Juni serta Kecamatan Tampan honor Mei dan Juni.

"Total anggaran honor RT, RW yang sudah kita cairkan sebesar Rp10.702.710.000,"  singkat  Basri.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar