Akbarizan jadi Khatib 

Walikota Pekanbaru Salat Idul Adha 1440 H bersama Masyarakat

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersalaman dengan masyarakat usai salat Idul Asha 1440 H di halaman kantor walikota, Ahad (11/8/2019).

 

 

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--  Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menghadiri ibadah salat Idul Adha 1440 H di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Ahad (11/8/2019).  Kala itu, Firdaus datang bersama jajaran dari lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.  Firdaus menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir usai salat Idul Adha. Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menyalami satu persatu masyarakat yang hadir. Terlihat ratusan umat muslim ikut melaksanakan salat Idul Adha 1440 H di lapangan Kantor Walikota Pekanbaru.

Pada saat itu, Ketua Baznas Kota Pekanbaru, Akbarizan menjadi khatib salat Idul Adha. Sedangkan, Syaifullah menjadi imam dalam salat tersebut dan ia merupakan Imam Besar Masjid Agung Arrahman Pekanbaru. Akbarizan dalam khutbahnya menyampaikan bahwa para nabi dan rasul sudah memperlihatkan pengorbanannya untuk Allah SWT. Mereka juga yang punya kesabaran luar biasa. Mereka adalah Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa hingga Rasulullah, Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, kelimanya dikenal sebagai nabi dan rasul yang punya kesabaran luar biasa dalam menghadapi ujian Allah SWT. (Nd/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar