Penjualan Sepeda Motor Selama Acara Sebanyak 120 U

PT Alfa Scorpii Yamaha Gelar BCYMS di Batam

Terlihat antusias warga dalam acara tarik tambang Blue Core Yamaha Motor Show di Kepulauan Riau Batam Sabtu 17/8/19.

Laporan Dafer

Pekanbaru

  

     PT ALFA Scorpii kembali menyelenggarakan kegiatan  Blue Core Yamaha Motor Show (BCYMS), di daerah Kepulauan Riau,  tepatnya 
di SP Plaza Batu Aji,  Batam,  Sabtu (17/8/2019).  Acara ini  merupakan agenda tahunan yang rutin  dilaksanakan PT Alfa Scorpii Yamaha.  

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun. Demikian diungkapkan Hermanto selaku koordinator promosi PT Alfa Scorpii kepada Kiblatriau.com,  Sabtu (17/8/209).

"Dalam acara Blue Core Yamaha Motor Show ini ada beberapa dealer  yang tergabung  yakni, PT Alfa Scorpii  Bengkong, PT Alfa Scorpii Batam Centre. Selain itu,  PT Alfa Scorpii Botania, PT Graha Auto Perkasa Sei Panas dan PT Leo Utama Motor Batu Aji. Antusias masyarakat cukup tinggi menyaksikan kegiatan ini, " ujar Hermanto.


Hermanto menerangkan,  bahwa penyelenggaraan acara ini sangat mengundang warga Batam. Sebah, ada beberapa acara yang diselenggarakan. Seperti kegiatan pagi senam sehat yang diikuti lebih kurang 150 warga Batam ,  kemudian dilanjutkan dengan pencabutan undian bagi warga Batam yang mengikuti senam pagi tersebut.

"Tinggi nya antusias warga Batam dalam acara ini tampak saat pengunjung di area display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk matic terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo. Di mana pengisian BBM tidak pakai ribet.  Dan ada test ride FreeGo dan Lexi untuk  pengunjung yang hadir  di acara tersebut, " ujar Hermanto.

Lebih jauh dikatakan Hermanto,  sebagian warga juga menyaksikan demo irit Mio S, . Dimana diketahui  sudah melakukan uji irit 1 liter Mio  S oleh konsumen, salah satu motor matic Yamaha sangat irit dan dapat mencapai  jarak tempuh 70,4 KM/L. Selain itu , ada pula service gratis motor sebanyak 200 unit,  disediakan untuk  semua sepeda motor tahun 2015 keatas dan ditangani mekanik mekanik yamaha yang handal dan profesional. 

Selanjutnya,  acara BYMS ini membahagiakan para pengunjung dengan pembelian sepeda motor mendapatkan  voucher 200 ribu, promo merdeka cicilan heboh dan potongan 17  ribu untuk Tenor  24-36 bulan untuk unit tertentu . Untuk Apparel dan Spare Part resmi Yamaha diskon 20% dan Promo  tukar tambah ban. 

Begitu juga,  penjualan untuk hari pertama di event ini mencapai 80 unit  dan hari kedua  92 unit. Dan total 172 unit yang sudah terjual selama acara. Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan buat team marketing Yamaha di Batam. Dari target penjualan yg diberikan selama 2 hari sebanyak 120 unit.. Di event ini mencapai 172 unit tentunya ini sudah melawati 100% target penjualan.. 

Pada acaran memeriahkan HUT RI ke-74 ini juga diadakan  berbagai lomba rakyat. Seperti lomba tarik tambang bapak - bapak, lomba tarik tambang  Ibu-ibu. Lomba joget anak-anak, lomba bakiak, panjat pinang dan pacu  goni Ibu- ibu dan lain-lain. 

"Sementara itu,  pada acara  hari Ahad (18/8/2019)  dengan perlombaan marching band, fashion show cilik dan modern dance. Selain itu,  juga ada  penampilan kesenian daerah  Topeng Ireng, sehingga acara semakin meriah, " tutur Hermanto. ****


Berita Lainnya...

Tulis Komentar