Dikontrak 3 Tahun 

Mario Balotelli Resmi Gabung ke Brescia

Mario Balotelli


 
 

 


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Spekulasi mengenai klub anyar Mario Balotelli akhirnya terjawab setelah bomber Italia itu resmi bergabung dengan tim promosi Serie A, Brescia. Brescia mengumumkan bahwa Balotelli sepakat meneken kontrak selama beberapa tahun yang dipercaya berjangka waktu tiga tahun. Ia direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Marseille berakhir. Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi kabar menyebut bahwa Balotelli akan menerima gaji senilai 1,5 juta euro di tahun pertama diserta bonus.

Brescia merupakan kota masa kecil bagi Balotelli karena ia pindah ke sana di usia dua tahun. "Akhirnya, saya pulang ke KOTA SAYA. Brescia, saya di sini,"
tulis Balotelli di akun Insagram pribadinya.Balotelli akhirnya kembali ke Italia setelah sempat tiga tahun berkelana ke Prancis untuk memperkuat Nice dan Marseille. Kepulangan ini terjadi karena pemain 29 tahun itu masih bernafsu tampil di level tertinggi.

"Kembali ke Italia setelah tiga tahun bisa terjadi karena determinasi dan antusiasme Balotelli untuk kembali ke Brescia, kota tempat ia tumbuh besar dan
tempat di mana ia sejak kecil membentuk fisik dan skill tekniknya," tulis Brescia di laman resmi mereka. "Besok, 19 Agustus (Senin hari ini), sang pemain akan resmi diperkenalkan di markas Brescia, Via Solferino 32, pada pukul 4.45 sore,'' ujarnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar