Madura United Hadapi Bali United 

Bali United Bakal Tampil All Out, Spaso Berikan Pujian Untuk Dejan

Ilija Spasojevic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memberikan pujian pada Dejan Antonic jelang pertemuan timnya dengan Madura United. Bali United akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini mempertemukan dua sosok dari kedua tim yang berasal dari negara bertetangga. Mereka adalah Dejan Antonic, yang berasal dari Serbia dan Ilija Spasojevic, yang datang dari Montenegro. Keduanya telah bertahun-tahun berkarier di Indonesia.

Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, kini telah menjadi WNI. Striker berusia 32 tahun itu mengirim pujian untuk Dejan sebagai satu di antara pelatih sarat pengalaman di Indonesia. “Saya sudah lama kenal coach Dejan dan saya sangat respek dengan beliau. Dia pelatih berkualitas dan secara personal adalah orang yang baik. Saya pikir bersama coach Dejan, Madura United tahun ini main sangat konsisten dari awal musim sampai sekarang,” kata Spaso.

Spaso kemudian mengalihkan sorotannya kepada duel antara Madura United vs Bali United. Ia menegaskan timnya saat ini memang cukup merasa letih namun demi meraih hasil positif, mereka akan berusaha tampil semaksimal mungkin. “Kami memang baru saja menjalani pertandingan melawan Tira Persikabo yang memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami adalah pemulihan,” serunya.“Untuk pertandingan melawan Madura United, pastinya kami respek dengan mereka yang merupakan tim bagus. Walaupun kami sekarang ada di puncak klasemen, tapi perjalanan kompetisi masih sangat panjang. Kami akan tampil all out.'' tambah Spaso.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar