Ajang La Liga

Barcelona Gasak Real Betis 5-2

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga La Liga hari Senin (26/8/2019).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona kembali beraksi di ajang La Liga guna memperbaiki hasil pada partai sebelumnya yang terbilang buruk. Kali ini, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut dipertemukan dengan Real Betis pada hari Senin (26/8/2019) di Stadion Camp Nou.Pertandingan pekan kedua ini berhasil menjadi milik Barcelona dengan skor 5-2. Antoine Griezmann menjadi bintang penyelamat klub berjuluk Blaugrana tersebut dengan membubuhkan namanya di papan skor sebanyak dua kali.

Tiga gol Barcelona lainnya lahir dari kaki Carles Perez, Jordi Alba, dan Arturo Vidal yang semua tercipta pada babak kedua. Sementara dua gol Real Betis berasal dari kaki Nabil Fekir dan Loren Moron. Kemenangan tersebut membuat Barcelona perlahan naik ke peringkat sembilan dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Real Betis kian terjerumus ke tempat paling dasar klasemen setelah gagal meraih kemenangan sampai saat ini.

Tuan rumah langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan. Pada menit ke-14, sebuah peluang tercipta dari kepala Sergi Roberto. Pemain berumur 27 tahun tersebut berhasil menyambut umpan silang dari Jordi Alba. Sayangnya, ia gagal menemui sasaran. Barcelona melepaskan beberapa tembakan dari Antoine Griezmann satu menit berselang, namun Real Betis lah yang berhasil unggul lebih dulu. Kesalahan Busquets membuat bola berakhir di kaki Nabil Fekir yang tak mengalami kesulitan untuk menaklukkan Ter Stegen. 1-0.

Fekir menebar ancaman pada menit ke-33 melalui tendangan bebas. Jaraknya masih terbilang cukup jauh, namun ia memilih mencoba peruntungannya. Sayang upayanya tersebut tidak membuat Ter Stegen kesulitan dalam mengatasinya. Empat menit setelahnya, giliran Barcelona yang menciptakan peluang. Alba kembali menjadi dalang dibalik peluang dengan umpannya yang berhasil mencapai Rafinha. Namun, tembakannya masih membentur pemain Real Betis, Sidnei, lalu melebar di samping gawang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar