Plt Wali Kota Resmikan TK IT Al Mahira 

Melahirkan Bibit Unggul yang Islami Berlandaskan Iman dan Taqwa

Ayat Cahyadi SSI saat memberikan sambutan

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)-  Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi meresmikan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) Al Mahira yang dibangun di Jalan Kartika Sari Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Sabtu (31/3).

Dalam paparanya Ayat menjelaskan  ia sangat mengapresiasi pendirian sekolah ini guna melahirkan bibit unggul yang Islami berlandaskan iman dan taqwa, sehingga terwujud masyarakat yang Madani melalui pembinaan pendidikan dari usia dini.

"Semoga pendirian sekolah ini menghasilkan banyak manfaat, terutama bagi masyarakat di sekitar TK IT Al Mahira, dalam mencetak generasi yang Islami. Sehingga sesuai dengan yang kita harapkan untuk mewujudkan masyarakat yang Madani di Kota Pekanbaru," harap Ayat.

Ayat juga menyampaikan terkait operasional perizinan sekolah ini maupun lahan fasilitas tambahan dapat segera dibantu agar pelaksanaan pendidikan di TK Al Mahira dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya sudah instruksikan ke Camat agar  sekolah ini dibantu dari sisi perizinannya dengan berkoordinasi bersama Dinas Pendidikan. 

Selain itu, Camat perlu juga menyiapkan lahan baru karena sementara ini TK Al Mahira masih menggunakan bangunan masjid untuk proses penyelenggaraan pendidikannya,"  sebut Ayat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Provinsi Riau Ir Mansyur HS, Camat Rumbai Zulhelmi Arifin SSTP MSi dan Ketua Yayasan TK IT Al Mahira yang juga bernama Mansyur.

Acara peresmian juga di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan juga menggelar beberapa perlombaan yang ditaja TK IT Al Mahira. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar