Berkas Lamaran Diantarkan ke Panitia Seleksi 

Isi Kekosongan Jabatan, Pemko Pekanbaru Buka Seleksi 7 Pejabat Eselon II

Masykur Tarmizi SSTP MSi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mengisi kekosongan jabatan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membuka assesment atau seleksi terbuka untuk 7 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Adapun ke ke-7 jabatan dimaksud di antaranya, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

'Ya sesuai pengumuman yang dimuat di laman bkpsdm.pekanbaru.go.id, proses pendaftaran seleksi eselon II ini mulai dibuka Pemerintah Kota melalui panitia seleksi terhitung 28 Agustus 2019 hingga 11 September 2019. Bagi calon pelamar yang memenuhi kriteria dan persyaratan sesuai pengumuman yang dimuat di laman bkpsdm.pekanbaru.go.id. Sementara itu, berkas lamaran bisa diantarkan ke Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2019 melalui Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2019 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru Jalan Abdul Rahman Hamid Komplek Kantor Walikota Tenayan Raya,'' ungkap Kepala BKPSDM Pekanbaru Masykur Tarmizi SSTP MSi ketika dikonfirmasi Kiblatriau.com, Ahad (1/9/2019).

Dijelaskan Masykur, Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui e-mail dilakukan dengan mengirim hasil scan Surat Lamaran beserta kelengkapan lampiran dokumen persyaratan yang dimasukkan ke dalam satu folder, dan folder diberi nama sesuai dengan nama pelamar, melalui e-mail ke alamat
bkpsdm.pekanbaru.go.id. ''Untuk pendaftaran hari Hari Senin s/d Rabu, Pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB. Dan  Hari Kamis s/d Jumat, Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB. Sedangkan batas waktu terakhir pendaftaran melalui e-mail hari Selasa 10 September 2019 mendatang,'' tutur Masykur. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar