Laga Seru

Jadwal TV 3 - 5 September 2019

Jadwal Televisi laga sepakbola

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Panasnya akhir pekan kemarin masih belum hilang dari ingatan, namun jangan keburu santai karena seperti biasa jadwal tengah pekan ini tak kalah serunya. Timnas Indonesia akan memulai kiprah mereka pada putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menghadapi Malaysia. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV.Tak hanya itu, jangan lewatkan pula laga menarik dari ajang lainnya. Langsung saja, inilah jadwal tayangan televisi nasional untuk tanggal 3 hingga 5 September 2019 selengkapnya.

beIN Sports 1, 2 dan 3 tersedia di MNC Vision, IndiHome, MNC Play, NexMedia, TransVision, Vidio Premier, dan K-Vision.Total Sports Blast 1, 2, 3, dan 4 tersedia di K-Vision, Vidio Premier; 1 dan 4 tersedia di NexMedia.FOX Sport, FOX Sport 2 dan FOX Sport 3 tersedia di MNC Vision, IndiHome, Firstmedia, NexMedia, K-Vision.GOL, NEX Entertainment, O Channel & FIGHT Sport tersedia di NexMedia.Soccer Channel, MNC Sports 1, MNC Sports 2 tersedia di MNC Vision
PERHATIAN: Jadwal televisi ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari stasiun televisi bersangkutan dan bukan merupakan tanggung jawab Bola.net.(Net/Hen)


SELASA, 3 SEPTEMBER 2019
LIGA 2

15:30 WIB - PSCS Cilacap vs Babel United - tvOne (Live)


RABU, 4 SEPTEMBER 2019
LIGA 2

15:30 WIB - PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC - tvOne (Live)


KAMIS, 5 SEPTEMBER 2019
WORLD CUP 2022 QUALIFICATION - ASIA

19:30 WIB - Indonesia vs Malaysia - SCTV, Mola TV (Live)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar