Walikota Resmikan Konter BJB di Kantor Bapenda

Berikan pelayanan yang Cepat, Mudah dan Lebih Baik

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meresmikan konter Bank Jawa Barat (BJB) di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di Jalan Teratai, Pekanbaru, Selasa (3/9/2019

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di Jalan Teratai, Pekanbaru, Selasa (3/9/2019), Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meresmikan konter Bank Jawa Barat (BJB).  Usai peresmian, walikota mengatakan, bahwa dengan adanya penambahan konter BJB tersebut diharapkan menambah kualitas pelayanan yang diberikan kepada para wajib pajak.

''Untuk itu, kita sampaikan terima kasih kepada pihak BJB. Dengan penambahan konter perbankan ini yang sebelumnya juga sudah ada BNI dan BRK, tentunya menambah infrastruktur kita di bidang pelayanan. Sehingga pelayanan semakin lebih mudah,'' terang walikota.Penambahan konter perbankan di bidang pelayanan pembayaran pajak, sebut walikota, sejalan dengan pilar smart city serta prinsip pelayanan Pemerintah Kota.''Dimana prinsip pelayanan kita pemerintah yang cerdas. Yaitu pemerintah yang melayani, yang mampu memberikan pelayanan yang lebih dekat, cepat, tepat, mudah dan lebih baik,'' sebut walikota.

Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhemi Arifin menjelaskan, bahwa kerjasama pihaknya dengan BJB sudah terjalin sejak tahun 2016 lalu. ''Namun baru sekarang secara resmi konternya di buka di kantor Bapenda,'' ujar Zulhelmi. Pria yang akrab disapa Ami ini,  wajib pajak sudah tidak memiliki alasan engganmembayarkan kewajibannya mengingat berbagai kegiatan kemudahan terus dikembangkan dan diterapkan oleh Bapenda Pekanbaru. ''Seperti tidak sempat ke kantor Bapenda, pajak juga sudah bisa dibayar melalui Indomaret dan Alfamart. Selain itu, kita juga sudah mulai bekerjasama dengan GoJek dan Bukalapak. Sehingga pemikiran bayar pajak susah, itu sudah tidak ada lagi karena sudah banyak pilihan yang kita berikan,'' tutur Ami. Turut hadir pada acara peresemian itu, para kadis di lingkungan Pemko Pekanbaru serta tamu undangan lainnya (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar