Edward Riansyah Jabat Plt Kabid Cipta Karya

Siap Laksanakan Kepercayaan Pimpinan

Edwrad Riansyah

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Setelah Kepala Bidang Cipta Karya, Alamsyah mengundurkan diri dari jabatannya, selang berapa hari kemudian penggantinya yakni Ardiansyah, pun melakukan aksi mundur. 

Untuk yang terbaru, Kepala Bidang Cipta Karya di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru dijabat Edwar Riansyah yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pemeliharaan Pertamanan. Kekosongan dua Kepala Bidang di Dinas PUPR lebih lama berada di Bidang Pertamanan. Bahkan, untuk Bidang Pertamanan juga diamanahkan kepada Edwar Riansyah sekaligus mengemban jabatan Kepala Seksi (Kasi).

Edwar Riansyah saat dikonfirmasi wartawan mengenai bertambahnya jabatan sebagai Kepala Bidang di Dinas PUPR, tidak membantah.  "Jika ini sudah perintah dan kepercayaan yang diberikan dari pimpinan, tentu saya harus laksanakan," ujar Edu, Selasa (3/4/).

Edu menyebutkan,  tiga jabatan yang sekarang diembanya merupakan tantangan yang harus dihadapi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan kordinasi baik kepada para staf hingga pimpinannya.

"Bila kita takut, tentu para staf pun akan takut. Yang jelas, pekerjaan ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan," singkat Edu (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar