Berikan Keringanan Biaya Berupa Subsidi Dari  Trav

Kecamatan Payung Sekaki Bantu Umrahkan Pengurus BKMT

Nurhasminsyah

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna memberikan kemudahan bagi puluhan pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) setempat untuk melaksanakan ibadah umrah. Untuk itu,  Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Payung Sekaki bekerjasama dengan salah satu travel haji dan umrah .

Camat Payung Sekaki Nurhasminsyah menyampaikan,  bahwa kemudahan dimaksud berupa pemotongan harga atau subsidi yang diberikan pihak travel kepada peserta umrah.

"Ini merupakan program Kecamatan Payung Sekaki untuk memberikan keringanan kepada PC BKMT dan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah. Karena ada keringanan biaya berupa subsidi dari pihak travel," terang Nurhasminsyah pada pelatihan jurnalistik, kehumasan dan protokoler di ruang Command Center Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Rabu (11/9/2019).

Dijelaskan Nurhasminsyah, ibadah umrah yang akan dilaksanakan selama 12 hari pada Maret 2020 mendatang juga akan diikuti pegawai di lingkungan Pemcam Payung Sekaki.

"Umrah gabungan nanti berbeda dengan umrah biasa. Karena kita dapat menentukan tempat mana saja yang akan kita kunjungi dan lama harinya juga sesuai permintaan," ungkap pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Tampan ini.

Melalui umrah gabungan tersebut, Nurhasminsyah berharap dapat memacu dan memotivasi masyarakat dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar