Berdoa Kepada Allah SWT untuk Turunkan Hujan

Wakil Wali Kota jadi Khatib Shalat Istisqo di Batrai R Batalion Arhanud 13

Wakil Wali Kota H.Ayat Cahyadi,Ssi saat berdoa kepada Allah SWT agar diturunkan hujan usai melaksanakan salat Istisqo di lapangan Batrai R Batalion Arhanud 13/PBY, Jalan Imam Munandar, Sabtu (14/9/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Hingga kini, kabut asap yang tak kunjung henti menyelimuti Kota Pekanbaru, pihak Rumah Zakat dan Rotte melaksanakan salat Istisqo, di lapangan Batrai R Batalion Arhanud 13/PBY, Jalan Imam Munandar, Sabtu (14/9/2019). Wakil Wali Kota H.Ayat Cahyadi,Ssi bertindak sebagai khatib salat Istisqo dan sekaligus menyampaikan doa penutup untuk memohon ampun kepada Allah SWT meminta diturunkan hujan. Salat Istisqo ini dilakukan agar yang Maha Kuasa menurunkan hujan, sehingga kebakaran hutan dan lahan (Kalhutla) pun masih terjadi, dampaknya kabut asap terjadi di sejumlah wilayah. Pemerintah dan semua dinas terkait sudah berusaha untuk bekerja secara maksimal untuk mencegah terjadinya kebakaran di Pekanbaru. 

''Kita berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, baik TNI maupun POLRI yang telah berbagai upaya telah melakukan untuk mencegah menaggulangi kalhutla termasuk berusaha langsung dalam memadamkan kebakaran telah dilakukan secara maksimal oleh petugas di lapangan. Semoga, harapan kita dengan adanya kita laksanakan salat Istisqo dan berdoa kepada Allah SWT, hujan bisa turun dan membuat kondisi udara di Kota Pekanbaru semakin baik,'' harap Ayat Cahyadi.Turut hadir dalam pelaksanaan salat Istisqo ini ratusan masyarakat, pihak TNI serta pihak rumah zakat dan Rotte. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar