Silahkan Lihat websitebkpsdm.Www.bkpsdm.pekanbaru.

Seleksi Pindah Masuk PNS Tunggu Formasi CPNS Pusat

Fauzan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Usai  melalui seleksi pindah masuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahap satu dan dua, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) rencananya akan menggelar seleksi pindah masuk PNS tahap tiga.Meski demikian, kepastian seleksi tahap tiga ini masih menunggu formasi CPNS dari pemerintah pusat.

"Kalau kita dapat formasi, seleksi tahap ketiga tidak kita laksanakan. Namun kita lihat, di tahun 2018 berdasarkan hasil formasi yang diberikan oleh pemerintah pusat, nanti berdasarkan hasil formasi itu kita bisa petakan mana kualifikasi pendidikan yang kita butuhkan, mana pegawai yang kita butuhkan untuk di Pemerintah Kota Pekanbaru berdasarkan kualifikasi pendidikannya. Ini artinya kita terima, tapi PNS dengan kualifikasi tertentu, tidak semua kita terima. Nanti kita akan perjelas mana yang menjadi kebutuhan," terang Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi, Fauzan kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

Dijelaskan Fauzan,  untuk informasi seleksi pindah masuk, khususnya PNS yang ingin ikut seleksi dapat melihat informasi di website resmi BKPSDM.

"Segala informasi silahkan lihat website bkpsdm. Www.bkpsdm.pekanbaru.go.id," ujar Fauzan.

Sebagaimana diketahui, seleksi tahap satu yang dilaksanakan pada awal Mei 2019 lalu, diikuti lebih kurang 58 PNS. Sedangkan seleksi tahap dua diikuti 83 PNS dengan lolos seleksi sebanyak 72 orang.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar