Tampil Menyerang

Timnas U-16 Bantai Brunei Darussalam U-16 8-0

Pemain Timnas U-16 rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-16 menggilas Brunei Darussalam delapan gol tanpa balas di laga ketiga penyisihan Grup G kualifikasi Piala AFC U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Timnas Indonesia U-16 langsung tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit keenam, Marselino Ferdinan mengancam melalui tendangan jarak jauh. Namun, masih melebar dari gawang Brunei.

Pada menit ke-14, Timnas Indonesia U-16 mendapatkan penalti setelah Ruy Arianto dilanggar di kotak terlarang. Athallah Araihan, yang menjadi eksekutor, melakukan tugasnya dengan menjebol gawang Brunei kawalan Azali Waliuddin Azrini.Setelah gol itu, Timnas Indonesia U-16 makin agresif menekan lini pertahanan Brunei. Tiga percobaan datang dari Resa Aditya pada menit ke-17, Ruy Arianto pada menit ke-23 dan ke-29, namun belum mampu mengubah keadaan.

Timnas Indonesia U-16 dibuat penasaran pada menit ke-37. Aditya Daffa melepaskan tembakan, namun bola masih bisa diselamatkan mistar gawang Brunei.Pada menit ke-43', Timnas Indonesia U-16 baru bisa menggandakan keunggulan melalui Aditya Daffa. Berawal dari tendangan sudut Ruy Ardianto, Aditya Daffa yang lolos dari pengawalan langsung menyundul bola. Gol tersebut jadi penutup laga babak pertama. Bunei Darussalam tertinggal 2-0 dari Timnas Indonesia U-16.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar