Premier League 2019-2020

West Ham Tekuk Manchester United 2-0

Pemain West Ham United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United lagi-lagi menelan hasil negatif setelah dikalahkan West Ham dua gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League 2019-2020 di London Stadium, Ahad (22/9/2019). Dua gol kemenangan West Ham masing-masing dicetak Andriy Yarmolenko di babak pertama serta Aaron Cresswell di paruh kedua pertandingan.Berkat kemenangan ini, West Ham berhak naik ke peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 11, sedangkan Manchester United turun ke posisi delapan klasemen dengan poin 8.

Bertindak sebagai tuan rumah, West Ham mencoba langsung mengambil inisiatif serangan pada awal babak pertama. Namun belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan tuan rumah. Setelah beberapa peluang gagal, West Ham akhirnya memimpin berkat gol yang dicetak Yarmolenko pada menit ke-44. Menerima assist Felipe Anderson, pemain asal Ukraina itu melepas tembakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau David de Gea.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United mencoba lebih berani keluar menyerang. Ole Gunnar Solskjaer pun memasukkan Jesse Lingard untuk menambah daya gedor timnya.Alih-alih menyamakan kedudukan, Manchester United justru makin jauh tertinggal setelah eksekusi tendangan bebas cantik Cresswell pada menit ke-84 tak bisa dihentikan De Gea.United pun mencoba mengejar ketinggalan. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 2-0 untuk kemenangan West Ham pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar