Berikan Motivasi dan Menggali Potensi yang Ada dal

Dinsos Pekanbaru Gelar Seminar Penguatan Bagi Penyandang Disabilitas

Chairani S.STP., M.Si

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru menggelar Seminar Penguatan Bagi Penyandang Disabilitas di Gedung PGRI Provinsi Riau, Rabu (25/9)

Acara yang dibuka langsung Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Chairani, S.STP., M.Si ini, dihadiri oleh narasumber  bapak Wewendra, S.Sos, M.Si dari Training Centre Oxal Academy, dan pesertanya dari kaum disabilitas atau  adik-adik disabilitas di Kota Pekanbaru.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru," ujar Chairani.

Chairani menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan ini jugs sebagai upaya untuk memberikan motivasi bahwa ada  kesempatan terbuka bagi penyandang disabilitas dalam berbagai bidang. Antara lain bidang akademik, dunia kerja dan juga dapat berkompetisi tanpa membedakan latar belakang dan kondisi fisik.

"Semoga seminar ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan bagi adik-adik disabilitas.  Semoga setelah acara ini memiliki kepercayaan diri dalam menggali potensi yang ada dalam diri masing-masing bahwa tidak ada batasan untuk berkarya," tutur Chairani.. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar