Gelar Bazar Ratusan Produk Elektronik dan Rumah Ta

Ace Hardware Living World Berikan Diskon 50 Persen

Pengunjung mal melihat promo Clearance Sale Bazaar Ace Hardware Living World kemarin.

 

 

 


PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pihak Ace Hardware Living World Pekanbaru kembali menggelar bazar ratusan produk elektronik dan keperluan rumah tangga lainnya. Pada bazar yang bertajuk Clearance Sale Bazaar itu, Ace Hardware Living World Pekanbaru memberi diskon 50 persen plus 50 persen dengan minimal belanja Rp300 ribu dan berlangsung hingga 1 Oktober mendatang.

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Herry Leo Trifono menjelaskan, bahwa produk yang masuk bazar itu merupakan last stok yang masih tersisa di retail. "Meski begitu, produk yang disediakan dijamin masih bagus dengan kualitas yang sangat baik," jelasnya, Kamis (26/9). Satu di antara penawaran menarik Ace Hardware selama Clearance Sale Bazaar itu yakni hanger coat yang biasanya dijual dengan harga Rp38.90 didiskon 50 persen menjadi Rp19.450. Lalu ada pet food container single open 5  kg hanya Rp55.650 setelah didiskon 50 persen dari Rp111.300 dan masih banyak lainnya lagi.

"Bila pengunjung belanja dengan minimal Rp300 ribu, maka akan mendapat tambahan diskon 50 persen. Yang jelas pengunjung akan lebih untung dan pastinya hemat di kantong," terangnya. 

Bagi masyarakat Pekanbaru yang memerlukan serangkaian produk elektronik dan keperluan rumah tangga lainnya, bisa datang langsung ke ACE Hardware Living World Pekanbaru. Bahkan, selama tiga hari ke depan terhitung 27-29 September mendatang bakal ada promo all day sale bagi pemegang kartu member Ace.Seperti, pengunjung akan diberikan diskon 10 persen untuk pembelian semua produk dengan harga normal minimal belanja Rp1 juta. "Kemudian, diskon 15 persen untuk semua produk harga normal dengan minimal belanja Rp2,5 juta. Selain Clearance Sale Bazaar, ada pula boom sale ditambah dengan all day sale, banyak promo ditawarkan saat ini," jelasnya.

Karena apa, lanjut dia, tidak setiap saat promo dilakukan. Bahkan beberapa promo yang ada bisa ada tiga bulan sampai enam bulan sekali. Bagi pengunjung yang hendak melihat-lihat promo tersebut bisa langsung mendatangi lokasi bazar yang berada di lantai UG Living World Pekanbaru."Yang pasti semua barang yang ditawarkan merupakan produk-produk terbaik Ace. Tentunya barang memiliki kualitas yang baik, tahan lama dan pastinya tidak mengecewakan pembeli,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar