AC Milan vs Sassuolo 9 April 2018

Performa Terbaik

AC Milan vs Sassuolo

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan berjumpa Sassuolo pada giornata ke-31 Serie A, Senin (9/4) dini hari WIB di San Siro. Laga ini, akan dijadikan oleh Milan untuk meraih poin dengan mengejar target meraih posisi empat besar klasemen akhir.

Milan saat ini tidak sedang dalam performa terbaiknya, jika dibanding pada awal tahun 2018. Dimana saat itu adalah periode paling kuat Milan pada musim 2017/18 ini. Milan, hanya sekali menang dalam empat laga terakhir.

Sementara itu, kubu Sassuolo kini justru sedang dalam penampilan yang cukup impresif. Dominico Berardi dan kolega tidak pernah merasakan kekalahan di empat laga terakhir. Sassuolo sekali menang atas Udinese dan tiga kali bermain imbang.

Namun, Milan tetap berada di posisi yang lebih diunggulkan. Milan akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, pasukan Gennaro Gattuso juga punya catatan apik setelah meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 2-0 di putaran pertama.

Duet Dominico Berardi dan Metto Politano akan jadi andalan di kubu Sassuolo. Mereka akan berjumpa kokohnya lini belakang Milan yang dikomando Leonardo Bonucci dan Alesio Romagnoli. Milan boleh jumawa dalam untuk hal tersebut.

Sementara, untuk lini depan, Milan bisa berharap banyak pada Suso. Meskipun belakangan ketajamannya menurun, Suso ikut mencetak gol saat Milan menang 2-0 di kandang Sassuolo pada putaran pertama. Suso layak dapat atensi lebih.

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan [4-3-3]: Donnarumma; Rodriguez, Bonucci, Romagnoli, Calabria; Calhanoglu, Kessie, Lucas Biglia; Bonnaventura,  Andre Silva, Suso.

Sassuolo [3-5-2]: Consigli; Dell'Orco, Acerbi, Peluso; Lirola, Missiroli, Sensi, Mazzitelli, Rogerio; Berardi, Politano.(Net/Hn)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar