Pekan Ketujuh Serie A 2019/20

Inter Milan Ditekuk Juventus 1-2

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Inter Milan di laga Serie A, Senin (7/10/2019). 

 


 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM0-- Juventus berhasil meraih kemenangan saat melawat ke markas Inter Milan dalam laga pekan ketujuh Serie A 2019/20, Senin 7/10/2019). Dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Bianconeri menang dengan skor tipis 2-1.Hasil ini membuat perubahan besar di klasemen sementara Serie A. Juventus, yang sebelumnya menempati posisi dua, mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sekaligus memberikan kekalahan pertama kepada mereka.

Baru berjalan empat menit, Juventus sudah mengubah kedudukan melalui gol Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut berhasil mengubah umpan panjang yang diterima dari Miralem Pjanic dengan tembakan dari kaki kirinya. 1-0.Cristiano Ronaldo nyaris menambah keunggulan Juventus dua menit setelahnya. Menusuk dari sisi kiri, mantan penggawa Real Madrid itu kemudian melepas tembakan keras yang membentur mistar gawang Inter Milan.

Pada menit ke-16, Inter dihadiahi penalti setelah bek Juventus, Matthijs De Ligt, kedapatan menyentuh bola di kotak terlarang. Sang eksekutor, Lautaro Martinez, tidak merasa kesulitan untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. 1-1.Menjelang babak pertama usai, Juventus berhasil menyarangkan bola melalui tembakan Ronaldo. Sang bintang membongkar pertahanan Nerazzuri setelah bekerja sama dengan Dybala.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar