Sempena HUT Mal SKA ke-14

Mal Ska-Lanud Roesmin Nurjadin Bakal Gelar Air Force Expo

GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim(3 dari kiri) bersama panitia Air Force Expo Lanud Roesmjn Nurjadin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena Hut ke-14, Mal SKA Pekanbaru bersinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk menggelar Air Force Expo akan dilaksanakan pada tanggal 11 - 13 Oktober ini bertempat di Atrium Kampar. Rencana even ini bakal dibuka langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar beberapa kegiatan.Kolonel Penerbang Dedy Suprianto didampingi, Kepala Dinas Personil, Letkol Tek Triyanto Sandy selaku Ketua panitia dan GM Mal SKA, Agus Salim kepada wartawan, Rabu (9/10/19) mengatakan, sempena HUT Ke-14 ini Mal SKA senganja menggandeng Lanud untuk menggelar Air Force Expo dengan menghadirkan beragam miniatur pesawat dan aksesoris angkatan udara. ''Kita untuk pertama kalinya hadir di mal SKA ini memperkenalkan kepada masyarakat seputar angkatan udara kepada warga dan pengujung mal SKA. Bahkan selama expo nanti kami akan mengajak pengunjung untuk bisa merasakan sendiri dan melihat jenis pesawat tempur yang kami miliki melalui berbagai miniatur,'' ujar Dedi.

Lanjut Dedy, selama acara expo nanti juga akan menggelar talkshow dari komandan lanud serta testimoni dari para perwira yang sudah sukses berkarir di angkatan udara.''Kita juga ingin mengajak warga dan pengunjung untuk mengenal lebih dekat apa itu Lanud dan bagaimana cara agar anak anak mereka bisa masuk sekolah AURI ini. Karena itu kita menghadirkan beberapa orang perwira yang bisa menjelaskan seputar Lanud kepada pengunjung," tutur Dedi.

Sementara itu GM Mal SKA, Agus Salim mengatakan, selain acara sinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin, Mal SKA juga sudah mengelar acara sejak sebulan sebelumnya, diantaranya pemberian susu dan vitamin c,donor darah, anjangsana ke pantia asuhan. Agus juga mengatakan, seperti tahun sebelum puncak hari jadi Mal SKA Pekanbaru juga akan dilakukan pencabutan undian Shop and Win SKA Family Card tahap II Periode X/2019 yaitu satu unit mobil toyota rush dan berbagai hadiah lainnya. Seperti kendaraan roda dua, perhiasan dan voucher belanja.Terkait iven sinergi ini, Agus berharap dapat memberikan informasi kepada masyarakat seputar ke dirgantaraan. ''Ini tentunya sebagai bentuk apresiasi Mal SKA kepada pengunjung yang berbelanja. Pencabutan undian hadiah utama merupakan ujud nyata dan terima kasih Mal SKA kepada masyarakat yang datang berbelanja,'' tutur Agus.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar