Camat Tenayan Raya Buka Kegiatan Padat Karya Infra

Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi di Tengah Masyarakat.

Camat Tenayan Raya, Abdimas Safitra SIP membuka kegiatan Padat Karya Infrastruktur dan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) di Kelurahan Bancah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (23/10).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Camat Tenayan Raya, Abdimas Safitra SIP membuka kegiatan Padat Karya Infrastruktur dan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) di Kelurahan Bancah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (23/10).

Dalam sambutannya, Abdimas Safitra menyampaikan rasa sukur dan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Padat Karya Infrastruktur TKM ini.  Selain itu,  kegiatan ini dianggap dapat memberi stimulan bagi pemberdayaan ekonomi tempatan.

"Kecamatan Tenayan Raya ini sangat banyak menerima manfaat dan hasil dari kegiatan Padat karya Infrastruktur dan TKM. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Disnaker atas kerja keras yang dilakukan selama ini untuk Tenayan Raya," ujar Abdimas.

Kepada peserta Tenaga Kerja Mandiri, Abdimas mengucapkan selamat bekerja dan berharap dapat senantiasa memanfaatkan momen ini sebagai rangsangan untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi di tengah masyarakat.

"Kepada Pak Lurah, kita harapkan juga dapat membimbing masyarakat terkait kegiatan ini. Semoga ini dapat menjadi dorongan untuk mengembangkan pembelajaran ekonomi masyarakat secara mandiri guna mencapai kesejahteraan yang merata," tutur Abdimas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Ir H Jonhny Sarikoen yang diwakili Sekretaris, Lily Suryani MSi , Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Rahim, dan juga dihadiri seluruh tokoh masyarakat, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar