Pekanbaru Memiliki Masyarakat yang Potensial dan P

Wakil Wali Kota Pekanbaru Hadiri Grand Opening Supermarket Tanaman Buah Trubus

Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi Ssi saat foto bersama usai meresmikan grand opening Supermarket Tanaman Buah Trubus Pekanbaru yang dibuka di Jalan SM Amin nomor 41 Arengka II Tampan, Kamis (24/10/2019).

Laporan Kurniawan

Pekanbaru

     WAKIL WALI KOTA (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri sekaligus meresmikan grand opening Supermarket Tanaman Buah Trubus Pekanbaru yang dibuka di Jalan SM Amin nomor 41 Arengka II Tampan, Kamis (24/10/2019).

Dalam acara itu, Ayat Cahyadi mengucapkan selamat kepada pihak Supermarket Tanaman Buah Trubus yang akan beroperasi di Kota Pekanbaru.  Maka diharapkan dapat memberikan arti bagi perkembangan dunia pertanian di Kota Pekanbaru,  sehingga Tanama BuahTrubus juga dapat dijadikan alternatif bagi warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk berbelanja berbagai tanaman dan buah-buahan segar. 

"Tahniah kepada PT Trubus yang telah membuka cabang supermarket tanaman buahnya yang ke-3 di Sumatera. Dan ini cabang yang ke-26 di Indonesia di Kota Pekanbaru" ujar Ayat.

Ayat menyampaikan, kenapa alasan PT Trubus memilih Kota Pekanbaru, hal itu dikarenakan data yang dimiliki oleh PT Trubus, Kota Pekanbaru memiliki masyarakat yang potensial dan produktif untuk menanam buah.

"Nah, tentu ini bagus sekali. Terlebih lagi,  pemerintah juga punya banyak program tentang tanaman hidroponik yang bisa dikomunikasikan. 

Namun,  ada yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat bisa disinergikan untuk menanam buah dan buahnya menghasilkan, sehingga kebutuhan gizi, mineral dan vitamin, tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang, karena sudah ada di halaman kita serta ada di pekarangan kita," ujar Ayat.

Pada grand opening ini pun ditandai dengan melakukan pengguntingan pita yang salah satunya diberikan kehormatan kepada Wawako Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi. 

Turut dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya SH S.IK, segenap jajaran TNI dari Koramil, karyawan manajemen PT. Trubus Mitra Swadaya, mitra bisnis, konsumen, serta para tokoh masyarakat setempat. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar